Walikota Palangka Raya Berjanji Melanjutkan Pembangunan Para Pendahulunya.

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya mengadakan acara ramah tamah dan pisah sambut dari walikota dan wakil walikota masa jabatan 2013-2018 kepada walikota dan wakil walikota masa jabatan 2018-2023.

Acara ramah tamah ini diadakan di rumah jabatan Walikota Palangka Raya di Jalan Diponegoro, Senin (24/9/2018) pukul 20.00 WIB. Acara ini juga dihadiri para kepala SOPD, kapolres, dandim, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para pendukung Fairid-Umi.

Momen pisah sambut ini dimanfaatkan oleh Riban Satia dan Mofit Saptono Subagio beserta istri untuk pamitan kepada masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Saya berkarir menjadi PNS sejak 1986. Sejak saat itu sampai sekarang saya tidak pernah santai. Maka setelah tidak menjadi walikota lagi, maka saya akan fokus bersama keluarga,” tuturnya.

Sementara itu dalam sambutannya Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin berjanji akan melanjutkan pembangunan para pendahulunya. Dia akan menuntaskan program pembangunan yang belum tuntas.

Fairid juga berjanji akan menjadikan Palangka Raya sebagai kota yang maju. Oleh karena itu dia mohon dukungan masyarakat untuk mewujudkan harapannya tersebut. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan