Sertijab dan Penyampaian Visi Misi Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – DPRD Kota Palangka Raya mengadakan rapat paripurna istimewa dengan agenda serah terima jabatan Walikota Palangka Raya dan penyampaian visi misi Walikota Palangka Raya masa jabatan 2018-2023.

Rapat paripurna yang dihadiri mantan Walikota Palangka Raya Riban Satia dan mantan Wakilnya Mofit Saptono Subagio ini dimulai pukul 15.00 WIB, Senin (24/9/2018).

Acara paripurna diawali dengan pembacaan surat keputusan pelantikan walikota oleh Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Sitti Masmah dan dilanjutkan sambutan oleh mantan walikota.

Namun sambutan mantan walikota tersebut dibacakan oleh mantan wakil walikota Mofit Saptono. Atas nama pribadi, Mofit mengucapkan selamat kepada Fairid-Umi yang telah dilantik sebagai walikota dan wakil walikota.

Mofit mendoakan dengan kepemimpinan Fairid-Umi, Kota Palangka Raya semakin jaya. Mofit juga memberikan apresiasi kepada DPRD, FKPD, dan masyarakat yang telah mendukung kebijakan dan program selama kepemimpinan Riban-Mofit.

Mofit mengajak semua kepala SOPD, ASN, dan masyarakat untuk mendukung program yang akan dijalankan oleh kepemimpinan Fairid-Umi untuk lima tahun ke depan.

Terakhir, Mofit berpesan kepada Fairid-Umi agar tidak membanding-bandingkan pemimpin sebelum dan setelahnya, karena setiap pemimpin memiliki cara dan seni kepemimpinan sendiri, sehingga pasti ada kekurangan dan kelebihannya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan