Tiga Artis Ibukota Hibur Masyarakat Palangka Raya di Malam Tahun Baru

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya mengadakan rapat dalam rangka membahas persiapan pisah sambut tahun 2017 ke tahun baru 2018, Kamis (28/12/2017).

Rapat yang digelar di Ruang Peteng Karuhei I dipimpin langsung oleh ketua panitia pisah sambut, Norma Hikmah dan sekretaris panitia Sahdin Hasan.

Dalam rapat ini dibahas berbagai persiapan pelaksanaan malam tahun baru, mulai dari penyediaan tempat, panggung hiburan, konsumsi hingga penataan para pedagang kali lima di lokasi acara nanti.

Seperti tahun lalu, acara malam pergantian tahun baru ini juga dilaksanakan di Lapangan Sanaman Mantikei Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya.

Dalam paparannya, Norma Hikmah mengatakan sebelum acara puncak pergantian malam tahun baru dimulai, terlebih dahulu akan dilakukan potong tumpeng oleh walikota.

Potong tumpeng ini sebagai tanda syukur kepada Allah SWT karena selama 2017 dikaruniai keberkahan terhadap semua masyarakat Kota Palangka Raya.

Nantinya juga akan disediakan berbagai makanan yang terbuat dari bahan ketan. Panganan ringan tersebut akan dibagikan secara gratis kepada para undangan dan masyarakat.

Norma Hikmah memastikan acara pergantian malam tahun baru 2018 bakal meriah, karena akan dihibur oleh artis ibukota Billa Barbie Cikarang dan Resti KDI.

Selain di Lapangan Sanaman Mantikei, perayaan malam tahun baru juga akan digelar dibeberapa tempat. Di antaranya di Bundaran Besar Palangka Raya yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Dipastikan acara pergantian malam tahun baru di Bundaran Besar ini tidak kalah meriahnya, karena juga akan dihibur oleh artis papan atas Iis Dahlia. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan