Asisten II Seda Palangka Raya Hadiri HUT ke-67 Ajenrem

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Asisten II Sekda Kota Palangka Raya Rahmadi HN menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Ajudan Jenderal 102 Panju Panjung, Kamis (28/12/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri para prajurit dan ibu-ibu Persit. Peringatan hari jadi ini mengambil tema ‘Melalui semangat Budhi Dharma Bakti kita tingkatkan profesionalitas didasari atas kesederhanaan, ketulusan dan kerja untuk mendukung tugas pokok angkatan darat’.

Rahmadi menyebut salut terhadap Ajenrem karena tugas yang diemban prajurit cukup berat. Menurutnya, tugas yang diemban Ajenrem juga merupakan tugas bersama guna menuju yang lebih baik.

“Momentum ini bisa kita jadikan sebagai bahan introspeksi diri baik pada korps maupun diri sendiri. Kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga Ajenrem tetap jaya dan memberikan yang terbaik buat negara,” kata Rahmadi mewakili Walikota Palangka Raya Riban Satia.

Kepala Ajenrem 102 Panju Panjung Mayor Caj Dhonny Satrianda Fauzie mengatakan ajudan jenderal berfungsi mulai dari penerimaan, kepengurusan sampai dengan prajurit pensiun.

“Harapan kami ke depan seluruh prajurit ajudan jenderal yang ada di Kalteng mampu mengemban tugas dan fungsi teknis maupun fungsi taktis ajudan jenderal dalam rangka mendukung tugas pokok angkatan darat,” ucapnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan