Taman Pasuk Kameluh Selalu Ramai Dikunjungi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Taman Pasuk Kameluh selalu ramai dikunjungi warga Kota Palangka Raya. Taman yang berada di samping Jembatan Kahayan ini selalu ramai saat hari libur.

Seperti saat libur Paskah, Minggu (1/4/2018). Ratusan warga baik itu tua, muda, dan anak-anak memadati taman yang baru diresmikan oleh Walikota Palangka Raya, Riban Satia ini.

Kunjungan warga yang ingin bersantai di taman semakin bertambah ketika menjelang magrib hingga malam. Suasana taman lebih indah saat lampu-lampu menerangi taman dengan pemandangan Sungai dan Jembatan Kahayan.

Selain taman yang indah, faktor yang menarik warga untuk berkunjung ke Taman Pasuk Kemeluh ini karena ada badut-badut lucu yang menawarkan foto dengan biaya sukarela.

Suasana seperti ini juga terlihat setiap Minggu pagi. Taman Pasuk Kameluh juga menjadi salah satu tujuan bagi warga Kota Cantik yang ingin menikmati weekand.

Tempat hiburan di samping Jembatan Kahayan juga menyajikan aneka kuliner dan makanan, sehingga membuat sauasa Taman Pasuk Kameluh tetap ramai dikunjungi.

Dari ratusan pengunjung yang ikut menikmati indahnya taman yang dibuat Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya ini adalah Yeni, warga Jalan Mendawai.

Ia bersama keluarganya sengaja membawa anak-anaknya bermain ke Taman Pasuk Kameluh untuk menikmati hari libur. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan