Tahun Baru di Palangka Raya Berjalan Kondusif

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Perayaan malam pergantian tahun dari 2017 menuju 2018 di Palangka Raya berjalan aman dan kondusif. Baik itu di Bundaran Besar maupun Lapangan Sanaman Mantikai. 

“Secara umum, perayaan malam tahun baru berjalan aman,” kata Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Palangka Raya Kompol Purwanto, Senin (1/1/2018).

Pada malam perayaan itu sebanyak 600 personel gabungan melakukan pengamanan. Personel tersebut tergabung dari aparat TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan lain. 

Sementara itu, sekitar satu jam sebelum pergantian tahun, seorang pemuda terpaksa dibawa aparat kepolisian menuju Pos Polisi Bundaran Besar Palangka Raya. 

Sebab, ia terkapar di tengah keramaian Bundaran Besar diduga mabok berat akibat meminum minuman beralkohol. Saat dilakukan pengecekan, pemuda tersebut juga tidak bisa menunjukan identitasnya. Kondisinya juga masih belum stabil. Kita bawa ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan,” kata Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono. 

Ismanto juga memastikan secara umum perayaan malam pergantian tahun berjalan aman dan kondusif. “Semua aman. Tidak ada tindakan Kriminal yang terjadi,” tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan