Tahun 2018 Masyarakat Kecamatan Rakumpit Bisa Menikmati Listrik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pada tahun 2018 masyarakat kecamatan rakumpit bisa gembira karena 7 Kelurahan yang berada di Kecamatan Rakumpit sudah di aliri aliran listrik.

Hal ini disampaikan
langsung oleh Camat Rakumpit, Wiliam pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Rakumpit yang diselenggarakan di aula Kecamatan Rakumpit, Kamis (01/03/ 2018).

Camat rakumpit juga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Palangka Raya kepada masyarakat yang berada di wilayah kecamatan rakumpit sehingga listrik bisa digunakan 100 persen oleh masyarakat.

Wiliam juga menambahkan bahwa masuknya aliran listrik di wilayah kecamatan rakumpit diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi wilayahnya baik secara ekonomi, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan juga percepatan 
Pembangunan. 

Lebih lanjut Wiliam juga menyatakan bahwa dengan adanya aliran listrik di wilayahnya salah satu dampak yang  paling dirasakan adalah semakin cepat proses administrasi perkantoran di kecamatan rakumpit sehingga berdampak pada kualitas pelayanan bagi masyarakat (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan