Sertijab Kepala LPMP Kalimantan Tengah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Tengah berganti, Senin (2/4/2018). Kepala LPMP Kalimantan Tengah yang baru adalah Sukaryanti menggantikan Krisnayadi Toendan.

Secara resmi pelantikan Sukaryanti sebagai Kepala LPMP Kalimantan Tengah dilakukan di Jakarta 29 Maret 2018 oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Namun prosesi serahterima jabatan dari Krisnayadi Toendan ke Sukaryanti baru dilakukan, Senin (2/4/2018) di aula LPMP Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya.

Sebelum menjabat Kepala LPMP Kalimantan Tengah, sebelumnya Sukaryanti menjabat Kepala Seksi FPMP Kalimantan Tengah, sedangkan pengganti Sukaryanti adalah Aty Muyassaroh.

Sementara itu Krisnayadi Toendan kini menjadi dosen FKIP Universitas Palangka Raya (UPR) pada program studi teknologi pendidikan. Krisnayadi hampir 11 tahun lebih menjabat Kepala LPMP Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Sukaryanti berjanji membawa LPMP Kalimantan Tengah lebih maju lagi dan akan memperbaiki standar operasional prosedur (SOP) yang dianggap belum sempurna.

Sementara itu Krisnayadi Toendan berpesan kepada Kepala LPMP Kalimantan Tengah yang baru harus bisa bersinergi dengan semua pihak untuk memajukan pendidikan di Bumi Tambun Bungai. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan