Pemko Gelar Coffee Morning dan Pisah Sambut Kejari Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar coffee morning dan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya dari Edward Sianturi kepada Zet Tadung Allo.

Kegiatan ini dihadiri langsung Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Sekda Kota Palangka Raya, Rojikinnor serta jajaran perangkat daerah (PD) dan Forkopimda lingkup Pemko Palangka Raya, Senin (26/11/2018), di rumah jabatan (rujab) Wali Kota Palangka Raya.

Edward kini menjabat posisi baru sebagai Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Kalteng, yang sebelumnya dijabat oleh Zet Tadung Allo.

Dalam sambutannya, Fairid berharap agar kepala Kejari yang baru mampu lebih bersinergi dalam pembangunan kota Palangka Raya, baik dalam hal penerapan hukum maupun pembinaan antara dua lembaga pemerintahan daerah.

“Terima kasih atas dedikasi bapak Edward, dan selamat bertugas bagi bapak Zet Tadung Allo, semoga lebih bersinergi dengan pemko,” tutur Fairid.
Diharapkan pula kata Fairid, pimpinan baru Kejari mampu terus memperkokoh silaturahmi dan semakin mampu berkerjasama dalam banyak hal dengan Pemko Palangka Raya. 

“Saya yakin hal itu bisa dilakukan, terlebih bapak Zet Tadung selama ini juga bertugas di Palangka Raya, sehingga lebih bisa bersinergi,” cetusnya.

Sementara itu, Kejari Palangka Raya Zet Tadung Allo menegaskan siap berkerjasama dengan Pemko Palangka Raya dalam segala hal, baik koordinasi antar kewenangan maupun hal lainnya. Ia pun berterima kasih atas sinergitas selama ini dan berharap terus bisa ditingkatkan.

“Terima kasih dan saya siap untuk sama-sama berperan dalam pembangunan Kota Palangka Raya. Saya pun yakin kerjasama dan koordinasi bisa dilakukan secara baik dan berkelanjutan,”tegas mantan penyidik KPK selama 10 tahun ini.

Dalam acara itu dirangkai dengan pemberian cindera mata kepada Edward Sianturi, baik dari Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin maupun jajaran pejabat PD dan Forkopimda. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan