Walikota Palangka Raya Hadiri Maulid Nabi di Masjid AT Tarbiyah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Mendekatkan diri sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat, itu yang ditunjukkan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin yang secara langsung berkenan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid At Tarbiyah di Jalan Menteng X, Minggu (25/11/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, walikota berpesan agar masyarakat bisa meneladani rasullulah dalam kehidupan sehari-hari. 

“Maulid Nabi menjadi momentum bernilai dan diperingati tiap tahunnya oleh segenap umat Islam. Maka itu perbedaan-perbedaan janganlah menjadi ajang perpecahan, namun sebagai perekat bagi sesama muslim untuk menguatkan Ukhuwah Islamiyah,’ katanya.

Fairid menekankan persatuan umat yang solid akan sangat menentukan pembangunan Kota Palangka Raya.Terlebih  tahun depan akan ada pemilihan umum, pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif secara serentak.

“Ingat selalu jaga persatuan dan kesatuan di Kota Palangka Raya,” tuturnya.

Kata Fairid, untuk memaknai kelahiran Nabi Muhammad SAW, maka umat muslim harus lebih mendalami Alquran serta mengamalkannya dalam hidup sehari-hari.

“Kepada masyarakat, khususnya remaja-remaja harus lebih meramaikan dan memakmurkan masjid.
Disisi lain, seluruh warga tetap terus menjaga persatuan dan kesatuan demi menjaga Kota Palangka Raya aman dan nyaman,” pungkas Fairid. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan