Pejabat Kota Palangka Raya Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

MEDIA CENTER, Palangka Raya – DPRD Kota Palangka Raya menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo, Kamis, (16/8/2017).

Sidang yang digelar pukul 10.00 WIB ini dipimpin Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto dan dihadiri Walikota Palangka Raya HM Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio.

Ikut hadir pula Plt Sekda Kandarani, jajaran wakil Ketua DPRD kota dan seluruh anggota dewan, kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), pejabat instansi vertikal, camat dan lurah.

Sidang istimewa ini dilaksanakan setiap tahun sehari sebelum pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Sidang paripurna istimewa ini wajib diikuti setiap pemerintah daerah seluruh Indonesia.

Sigit menjelaskan sidang paripurna istimewa ini dilakukan serentak seluruh Indonesia yang digelar disetiap lembaga DPRD guna mendengar pidato presiden.

“Kita harapkan pidato presiden dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 ini kiranya bisa menjadi bahan masukan bagi kita dalam melanjutkan pembangunan, khususnya di Palangka Raya,” katanya.

Selama jalannya rapat paripurna, para pejabat yang hadir mendengarkan pidato presiden dengan seksama. Rapat paripurna ini baru berakhir pukul 11.30 WIB. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan