PDAM Palangka Raya Remajakan Mesin Pompa Distribusi Air

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebagai perusahaan publik, PDAM Kota Palangka Raya terus melakukan perbaikan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Kali ini bukan terhadap kualitas air yang dilakukan perbaikan mutunya, namun khusus peralatan. Dimana PDAM Palangka Raya berencana mengganti mesin pompa distribusi air.

Hanya saja penggantian mesin pompa distribusi air bersih berkapasitas 120 liter per detik ini baru akan dilakukan Jumat (18/8/2017) malam pukul 22.00 WIB.

Dengan dilakukan pergantian saat malam hari, maka dimaksudkan tidak akan menggangu secara signifikan terhadap kebutuhan suplai air bersih kepada pelanggan PDAM.

Plt Direktur PDAM Kota Palangka Raya Kandarani melali Kabag Administrasi dan keuangan, Budi Harjono menjelaskan penggantian mesin distribusi air ini dilakukan karena mesin yang lama tidak maksimal lagi.

“Mesin yang lama sering mengalami gangguan karena usianya sudah tua,” kata Budi Harjono kepada mediacenter.palangkaraya.go.id, Rabu (16/8/2017).

Budi mengharapkan setelah digantinya mesin yang baru nanti distribusi air bersih kepada pelanggan bisa kontinuitas alias tidak ada gangguan lagi.

Di sisi lain Budi mengimbau pelanggan PDAM untuk menampung air sebanyak-banyaknya agar saat dilakukan penggantian mesin pada Jumat malam nanti tidak terganggu.

Budi juga mengharapkan pelaksanaan pergantian mesin nanti bisa cepat dan berjalan lancar dan karena waktu yang dibutuhkan cuma sekitar tiga jam sudah selesai. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan