Murid SLBN di Palangka Raya Dapat Pembagian Biskuit Gratis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Angggota Komisi X DPR RI Hang Ali Syahputra melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 1 Palangka Raya, Senin (12/3/2018).

Dalam kunjungan kerja perorangan ini Hang Ali membawa oleh-oleh untuk para anak-anak sekolah disabilitas. Oleh-oleh tersebut berupa biskuit gratis.

Mengetahui kedatangan Hang Ali membawa biskuit, para anak-anak SLBN, khususnya yang sudah SMA ikut membawakan kotak dus yang isinya biskuit tersebut ke dalam ruang kelas.

Hang Ali mengatakan pembagian biskuit gratis ini biasanya dilakukan ke Posyandu-Posyandu, namun kali ini diberikan langsung kepada anak didik saat berkunjung ke sekolah.

Anggota wakil rakyat dari daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah ini berharap dengan adanya pemberian biskuit gratis ini bisa membantu memperbaiki gizi para anak-anak sekolah.

“Program pemberian biskuit gratis ini sudah dimulai sejak 2014. Beliau ini anggota DPR RI yang membidangi kesehatan. Jadi beliau sangat peduli dengan kesehatan anak-anak,” ucap Ali, Staf Ahli Hang Ali Syahputra.

Sementara itu Kepala SLBN 1 Palangka Raya, Jambi D Nudin mengucapkan terima kasih kepada Hang Ali Syahputra yang berkenan berkunjung ke sekolahnya sambil membagikan biskuit gratis.

Dia berharap program seperti ini bisa berlanjut di bulan atau tahun berikutnya, karena sangat bermanfaat bagi kesehatan dan tumbuh kembang anak didiknya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Kepala SLBN 2 Palangka Raya, Jarmo, SPd. Dia mengatakan pemberian makanan ringan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan