Melalui Lomba Mempererat Tali Silaturahmi Antar Pegawai

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Dalam rangka memeriahkan hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke 57 dan hari Jadi Kota Palangka Raya ke 65, lingkup Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya mengadakan lomba memasak dan rias wajah yang dilaksanakan di aula Palampangan Tarung Kota Palangka Raya, Jumat (1/7/2022).

Pada kesempatan ini Walikota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya ,Avina Fairid Naparin yang menjadi salah satu dewan juri penilai dalam lomba memasak yang mana setiap peserta diwajibkan menyajikan masakan dengan menu nasi goreng.

Terkhusus masakan nasi goreng, peserta ditantang menyajikan menu nasi goreng dengan semenarik mungkin, kerja sama proses memasak hingga tampilan masakan menjadi nilai tersendiri dalam lomba memasak kali ini.

Adapun lomba memasak nasi goreng di ikuti 9 peserta dan lomba merias wajah diikuti 6 peserta dari lingkup Setda Kota Palangka Raya.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan pelaksanaan lomba memasak dan rias wajah ini sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka memperingati hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya dan hari Jadi Kota Palangka Raya.

Fairid Naparin berharap melalui pelaksanaan perlombaan kali ini mempererat tali silaturahmi antar pegawai sehingga dapat meningkatkan kerjasama dalam implementasi didalam pekerjaan.

” Agar perlombaan kali ini menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai, sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang kuat dan dapat diimplementasikan dalam bekerja,”ucapnya.MC Isen Mulang/Prokom/Gusti/wspd

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan