Bentuk Kepedulian, Pemko Palangka Raya Serahkan Bantuan Sosial Kepada Saidah

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Sebagai bentuk kepedulian terhadap Saidah (Seorang penyandang disabilitas fisik berat), Kepada Saidah Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Sosial memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.

Adapun paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin di Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jumat (1/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Fairid menyebutkan bahwa penyerahan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kota terhadap warganya. Dimana dirinya berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban Saidah serta menghiburnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban Saidah dan keluarganya”, kata Fairid.

Selain menyerahkan paket sembako, dalam kesempatan tersebut Wali Kota juga menyerahkan BPJS Kesehatan, Aminduk, serta sedikit uang untuk saidah.

 

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Fairid juga mengucapkan terimanya kasih kepada Dinas sosial yang mana selama ini telah merawat dan memperhatikan kondisi para penyandang disabilitas di kota Palangka Raya ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Dinsos Kota Palangka Raya dan pihak terkait dimana sudah merawat serta memperhatikan kondisi fisik Saidah dengan baik. Mari kita doakan sama-sama mudahan Saidah senantiasa diberikan kesehatan Oleh Allah SWT”, tutupnya.

Untuk diketahui, Saidah sendiri merupakan penyandang disabilitas fisik berat. Ia mengalami kedisabilitasan sejak lahir dengan kondisi tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari tanpa bantuan orang lain. Sudah kurang lebih 2 tahun ia dirawat oleh Dinsos di rumah singgah Poncowati. Ibunya baru saja terbebas dari kasus hukum yang menjeratnya dan hari ini Jumat, 1 Juli 202, Saidah resmi dipulangkan ke keluarganya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan