Kecamatan Jekan Raya Raih Penghargaan dari Balai Besar Kesos

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Camat Jekan Raya Kota Palangka Raya, Sri Utomo mendapatkan piagam penghargaan dari balai besar pendidikan dan pelatihan kesejahteraan sosial Provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari kementerian sosial melalui balai besar, karena Kecamatan Jekan Raya dinilai berdedikasi dan berperan aktif dalam penanganan masalah sosial.

“Alhamdulillah kami mendapat piagam penghargaan dari Kementerian sosial. Penghargaan ini tidak luput atas peran bapak Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam memberikan arahan kepada Kecamatan Jekan Raya,” ungkapnya, Selasa (21/6/2022).

Lebih lanjut Sri Utomo mengungkapkan, penghargaan itu didapatkan berdasarkan hasil penilaian kementerian sosial, bahwa Kecamatan Jekan Raya, banyak membantu menangani masalah sosial masyarakat. Seperti pemberian sembako, selimut dan kebutuhan pengungsi selama banjir. Kemudian membantu mengevakuasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Membantu penanganan dan pengobatan masyarakat yang terkena tumor hingga autis.

Hal – hal tersebutlah dinilai oleh kementerian bahwa Keamatan Jekan Raya berdedikasi dalam penanganan masalah sosial. “Tentu kami hanya berusaha terus hadir di tengah – tengah masyarakat. Apabila masyarakat membutuhkan bantuan, maka kami hadir dan mencari solusi terbaik demi kenyamanan masyarakat,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/nd)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan