Bayar Pajak dengan Betang Mobile

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak masyarakat kota setempat, untuk memanfaatkan layanan membayar pajak secara online.

Dikatakannya, salah satu cara mudah membayar pajak, masyarakat bisa menggunakan aplikasi Betang mobile. Dimana aplikasi ini baru saja diluncurkan oleh Bank Kalteng.

“Selain cepat dan mudah, penggunaan Betang mobile ini juga mendukung visi misi wali Kota Palangka Raya yaitu smart city melalui smart economy,” tutur Fairid, Selasa (21/6/2022).

Dengan adanya upaya ini juga tambah dia, tidak lain untuk mendukung majunya Bank Kalteng, dimana Bank Kalteng ini cukup banyak kontribusinya membantu pemerintah. Baik dalam bidang pembangunan, kesehatan, lingkungan hingga pendidikan.

Maka dari itu besar harapan, para wajib pajak di Kota Palangka Raya bisa memanfaatkan layanan tersebut demi kemudahan dalam hal transaksi pajak.

“Kepada masyarakat kota Palangka Raya bayar pajak anda menggunakan aplikasi Betang mobile selain mudah tanpa antrean, juga bisa diakses secara fleksibel melalui ponsel pintar masing-masing,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/nd)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan