Jalan Sehat HUT Sat Lantas Dihadiri Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Mengambil tempat di kawasan Bundaran Besar Palangka Raya, kepolisian daerah Kalimantan Tengah, menggelar kegiatan jalan sehat  dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-63 Lalu Lintas Bhayangkara, Minggu (30/9/2018).

Kegiatan ini selain diikuti Sat Lantas Polda Kalteng dan Sat Lantas Polres Palangka Raya, juga diikuti peserta jalan sehat dari jajaran anggota Polri, TNI.

Tidak ketinggalan dalam kegiatan ini diikuti pula Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan jajaran OPD serta Forkopimda lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, guna meramaikan kegiatan jalan sehat tersebut. 

Fairid menyampaikan ucapan selamat HUT ke 63 untuk jajaran lalu lintas Bhayangkara Polda Kalteng dan Sat Lantas Polres Palangka Raya yang selama ini telah banyak membantu pemerintah daerah dalam hal berlalu lintas.

“Semoga kedepan jajaran lalu lintas Bhayangkara Polda Kalteng dan Sat Lantas Polres Palangka Raya, semakin sukses dalam melaksanakan tugasnya. Dengan HUT lalu lintas ini, diharapkan masyarakat dapat lebih tertib berlalu lintas,” harapnya.

Kata Fairid, momen ini juga dimanfaatkannya untuk menyapa masyarakat secara langsung, sebab pada hari itu (Minggu pagi), kawasan bundaran besar dimanfaatkan sebagai kawasan car free day oleh masyarakat.

“Saya baru menjabat sebagai walikota, maka itu moment ini jadi kesempatan untuk menyapa masyarakat Kota Cantik Palangka Raya,” tutupnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan