Walikota Palangka Raya Imbau Semua Komponen Masyarakat Semarakan HUT RI

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Perkantoran mulai dinas, badan, unit kerja, TNI/Polri, instansi vertikal, pihak swasta. Kemudian parpol, ormas, LSM hingga camat, lurah sampai dengan RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh adat, diimbau untuk menyemarakan suasana peringatan hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tanggal 17 Agustus 2018.

Imbauan itu disampaikan Walikota Palangka Raya melalui  surat edarannya yang menganjurkan semua komponen masyarakat tersebut, untuk mengibarkan bendera merah putih,  mendirikan gapura berikut dengan umbul-umbul, spanduk, baliho, lampu hias  maupun tema dan logo HUT RI ke-73, terhitung dari awal Agustus hingga 31 Agustus 2018.

Tak hanya itu saja, semua komponen juga dianjurkan untuk melaksanakan kegiatan kebersihan dilingkungan kantor hingga dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kepada semua komponen masyarakat dianjurkan untuk melaksanakan kegiatan pertandingan dan perlombaan. Baik secara mandiri, atau terkoordinir dilingkungan kelurahan RT/RW se-kota Palangka Raya,”kata Walikota Palangka Raya HM Riban Satia dalam isi surat edarannya tertanggal 6 Agustus 2018.

Dalam surat edarannya walikota Palangka Raya juga meminta kepada camat hingga lurah, untuk menyampaikan surat pengumuman tersebut kepada RT/RW diwilayah kerja masing-masing.

“Partisipasi dan keikutsertaan semua komponen masyarakat untuk menyemarakan suasana peringatan HUT RI ke-73,  sangat diharapkan, guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan,” tutup Walikota Palangka Raya HM Riban Satia dalam penutup surat edarannya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan