Walikota Palangka Raya Beri Hak Suaranya di TPS 15

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia bersama istrinya Norlaina Riban Satia memberikan hak suaranya dalam Pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya, Rabu (27/6/2018).

Datang dengan mengenakan pakaian serba serasi berwarna putih, Riban dan istrinya mencoblos di TPS 15 Jalan Dahlia Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, pukul 08.30 WIB.

Kepada sejumlah awak media, Riban mengingatkan pentingnya masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam menentukan pemimpin Kota Palangka Raya lima tahun ke depan.

“Tadi nomor antrian saya 32 dan ibu Norlaina nomor 31 artinya baru di angka 30-an. Berarti dalam TPS 15 ini pemilihnya masih banyak. Ya, secara keseluruhan kita harapkan masyarakat Palangka Raya dapat menyalurkan hak suaranya,”pinta Riban, usai pencoblosan.

Walikota Palangka Raya dua periode ini pun mengharapkan, agar pada hari pelaksanaan pilkada tersebut, khususnya untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya, dapat berjalan dengan aman kondusif serta lancar.

“Untuk memilih calon pemimpin, cukup dengan menyalurkan hak suara, dan jangan sampai bersifat berlebihan apalagi  anarkis dalam mendukung paslon pilihannya,” cetusnya.

Sementara ditanya siapa jagoan yang bakal digadang-gadangkannya unggul dalam pilkada tersebut, Riban pun mengaku sudah memiliki calon pemimpin jagoannya.

“Ini kan rahasia, yang pasti kita memilih pemimpin yang terbaik dari yang baik. Yang pasti ada, dan itu harus lebih baik dari pada saya,”bebernya seraya tersenyum. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan