BRI Palangka Raya Bagikan 250 Sembako Gratis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Bulan Ramadan memang menjadi berkah bagi masyarakat kurang mampu. Berkah ini datang dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palangka Raya.

Jumat (16/6/2017) pagi jajaran BRI membagikan 250 paket sembako gratis kepada warga kurang mampu. Penyerahan paket sembako ini juga dihadiri Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio.

Pemberian sembako gratis melalui program corporate sosial responsibility (CSR) dari BRI ini sangat disambut positif oleh wakil walikota. Ini menandakan manajemen BRI dapat meringankan beban hidup masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri.

Mofit berharap dengan adanya pembagian paket sembako gratis ini bisa membahagiakan masyarakat yang akan merayakan lebaran. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada BRI yang peduli dengan warga kurang mampu,” tandasnya.

Sementara itu Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya, Dedy Sudiana mengatakan total sembako yang dibagikan selama momen Ramadan ini ada 2.000 paket untuk seluruh Kalselteng dan khusus Palangka Raya 250 paket.

Jika dirupiahkan, dalam paket sembako yang dibagikan ini seharga Rp150. Adapun kriteria penerima sembako gratis ini terlebih dulu dilakukan survei oleh BRI yang ada di unit-unit.

Selain paket sembako, BRI juga memberikan bantuan seperangkat alat salat dan Alquran kepada dua perempuan mualaf. Dua perempuan muda ini juga diberikan bantuan uang dengan total Rp 6.140.000.

Menurut Dedy bantuan ini diberikan Yayasan Baitulmal BRI. Yayasan ini khusus bergerak dibidang keagamaan dan kebetulan di momen Ramadan ini memberikan bantuan kepada para mualaf. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan