Walikota dan KONI Diberikan Penghargaan Oleh BPJS Ketenagakerjaan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya, Ahmad Edi Komaruddin memberikan piagam penghargaan kepada Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Selasa (16/10/2018).

Penghargaan ini diberikan karena walikota telah mendukung program BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan perlindungan asuransi kepada atlet yang berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara 18-27 Oktober 2018.

Penghargaan serupa juga diberikan kepada Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto. Dalam Porprov 2018 ini KONI Kota Palangka Raya memberangkatkan 547 atlet dan official ke Muara Teweh.

Sigit yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Palangka Raya dan Fairid Naparin pun tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan tersebut. Sebab apa yang diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian kepada para atlet agar mendapat perlindungan asuransi selama berlaga.

Dengan demikian para atlet bisa bertanding dengan aman dan tenang. Sigit pun mengucapkan banyak terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas diberikan penghargaan tersebut. Dia berharap perusahaan asuransi milik pemerintah ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua peserta. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan