Tiga Kandidat Bersaing Jadi Ketua KNPI Kalteng Dalam Musda XIV

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan musyawarah daerah ke-XIV di Kota Palangka Raya, Sabtu (1/9/2018).

Musda yang diadakan di Balroom Hotel Aquarius, Jalan Imam Bonjol ini dihadiri Wakil Gubernur Kalteng Said Ismail, Ketua Umum KNPI Muhammad Rifai Darus, dan Ketua KNPI Kalteng Fairid Naparin.

Dalam laporannya Ketua Panitia Musda KNPI Kalteng, Aan Nurhasan digelarnya Musda ini untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan KNPI Kalteng periode 2014-2017 dan untuk memilih pengurus yang baru periode 2018-2021.

Dalam Musda ini dihadiri pengurus DPD KNPI dari 14 kabupaten dan 1 kota serta seluruh organisasi kepemudaan (OKP) di Provinsi Kalimantan Tengah. Totalnya ada sekitar 51 peserta yang memiliki hak suara dalam Musda.

Dalam Musda ini ada tiga kandidat yang memperebutkan jabatan Ketua KPNI Kalteng. Mereka adalah Elly Saputra, Rahmad Handoko, dan Edy Rustian.

Dalam sambutannya Fairid Naparin meminta kepada para kandidat untuk bersaing secara fair dalam pemilihan Ketua KNPI Kalteng. Dia menilai perbedaan dalam pemilihan itu sudah biasa, namun setelah ada yang terpilih, maka harus bersatu lagi untuk mengelola organisasi KNPI Kalteng agar lebih baik dan maju lagi. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan