Satpol PP dan Damkar Evakuasi Mobil Masuk Parit

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim kolaborasi terdiri dari Satpol PP dan Damkar kota Palangka Raya melakukan evakuasi sebuah mobil yang terperosok ke parit, Kamis (11/8/2022) malam.

Proses evakuasi ini agak sulit karena badan mobil miring. Ban kiri masuk ke parit, sedangkan ban kanan masih berada di atas jalan, sehingga bila tidak hati-hati bisa terbalik.

Tim 112 pun harus menarik mobil ini dengan menggunakan truk milik Satpol PP, tapi terlebih dulu pohon yang berada di depan mobil harus dipotong dulu agar proses penarikan lebih mudah.

 

Proses evakuasi ini langsung dipimpin oleh Danru Damkar Sucipto. “Awalyua kita tarik pakai mobil towing, namun tidak berhasil, sehingga kita tarik dengan trukn” sebut Sucipto.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden menambahkan berkat kerja sama yang apik, sehingga proses penarikan mobil bisa dilakukan.

“Mobil berhasil kita pindahkan dengan baik dan aman. Kondisi mobil tidak ada yang lecet. Pelayanan ini kita berikan gratis kepada siapa pun yang bersifat kedaruratan,” sebutnya. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan