Rekap Kinerja Awal Tahun Si-Lancip Berikan 110 Layanan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Perhubungan (Dishub) Palangka Raya telah menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat melalui Sistem Citra Perhubungan (Si-Lancip).

Selama Januari-Februari 2024 Si-Lancip telah merekapitulasi total 110 layanan yang mencakup berbagai kegiatan masyarakat.

Dengan rincian yang mengesankan, layanan ini telah memberikan dukungan pada 59 kegiatan kedukaan dan memastikan kelancaran dan ketertiban selama momen yang penuh empati tersebut.

Selain itu, Si-Lancip juga turut serta dalam 20 acara pernikahan, dengan melakukan pengaturan lalu lintas dan parkir yang efisien.

Kegiatan keagamaan pun tidak luput dari perhatian, dengan 11 layanan yang diberikan untuk memfasilitasi umat beribadah dengan tenang dan lancar.

Sementara itu, 13 kegiatan pemerintah juga mendapatkan manfaat dari sistem ini. Hal ini menunjukkan sinergi yang baik antara Dinas Perhubungan dan instansi pemerintah lainnya dalam melayani publik.

Tak ketinggalan, Si-Lancip juga memberikan 7 layanan ambulance, menegaskan peran vital mereka dalam situasi darurat dan mendukung sistem kesehatan kota.

Kepala Dinas Perhubungan Palangka Raya, Alman Parluhutan Pakpahan mengungkapkan terima kasih kepada semua personelnya atas pencapaian ini.

“Kami berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik bagi warga Palangka Raya. Si-Lancip adalah bukti nyata dari upaya kami dalam mewujudkan layanan publik yang responsif dan terintegrasi,” katanya, Selasa (19/3/2024).

Dia berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan menjadi contoh bagi dinas lain dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (MC Kota Palangka Raya/Andi/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *