Rastra Tahap Tiga Sudah Mulai Disalurkan

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Penyaluran beras sejahtera (Rastra) yang didistribusikan pihak Bulog bersama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palangka Raya  pada bulan ini sudah memasuki tahap ke tiga. Hal tersebut dapat dilihat, dengan datangnya distribusi  rastra ke Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Jum’at (9/3/2018).

Lurah Bukit Tunggal, Heri Fauzi, saat ditemui disela-sela memantau mengatakan bahwa kedatangan beras sejahtera tersebut ke kelurahannya adalah untuk tahap yang ketiga kali. 

Masyarakat sebelumnya,  juga sudah menerima penyaluran beras dari Bulog pada tahap satu dan tahap dua.  bahkan semua sudah disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM),” ungkapnya.

Heri melanjutkan, untuk penyaluran rastra tahap ketiga ini, kurang lebih 3,2 ton rastra akan disalurkan kembali oleh pihak kelurahan kepada 324 keluarga penerima manfaat yang sudah terdaftar sebanyak 10kg.

“Kepada keluarga penerima manfaat yang sudah terdaftar bisa langsung datang ke kelurahan untuk mengambil rastra” ucapnya lagi.

Sementara itu, petugas Kelurahan Bukit Tunggal, Bimo juga mengungkapkan, bahwa pada tahun ini warga yang menerima rastra sudah yang ketiga kalinya. Jumlah beras rastra yang disalurkan tersebut disesuikan dengan jumlah penerima dan jumlah besaran beras yang akan diterima oleh masyarakat yang berhak,”singkatnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan