Pengurus PTMSI Suport Atlet Kalteng yang Tanding di Asean Games

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indinesia (PTMSI) Provinsi Kalimantan Tengah memberikan semangat kepada atlet tenis meja asal Bumi Tambun Bungai yang saat ini membela tanah air dalam Asean Games di Jakarta.

Bentuk suport itu diwujudkan dengan mendatangi atlet tenis meja asal Kalteng, Luki Furkani yang sedang berlaga diajang Asean Games di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Pengurus PTMSI Kalteng yang terbang dari Palangka Raya ke arena Asean Games di Jakarta ini adalah Ketua PTMSI Kalteng Ardayan Tanggar Binti bersama Sekreatrisnya Budi Harjono ditemani Bidang Pembinaan Samani dan Pengcap Sukamara Yudi Sasmita.

Selain memberikan semangat, Pengurus PTMSI Kalteng juga memberikan tali asih kepada Luki Furkani. Diharapkan dengan adanya support dan pemberian tali asih ini bisa memacu semangat Luki Furkani dalam berlaga di Asean Games, sehingga bisa meraih prestasi.

Melalui pesan WhatsApp, Budi Harjono mengharapkan doa kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah agar Luki Furkani yang sedang berlaga di Jakarta untuk membela tanah air bisa menorehkan prestasi yang membanggakan. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan