Pengurus BADKO HMI Kalselteng Dilantik di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalselteng masa bakti 2018-2020 dilantik, Kamis (25/10/2018).

Acara pelantikan pengurus BADKO HMI Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) ini dilakukan di rumah jabatan Walikota Palangka Raya.

Pelantikan Ketua BADKO HMI Kalselteng, Zainuddin dan pengurus, acara dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Palangka Raya, Supriyanto dan pengurus HMI dan organisasi kepemudaan.

Membacakan sambutan walikota, Supriyanto mengatakan perubahan pengurus organisasi merupakan sesuatu yang wajar dan biasa terjadi serta harus dilakukan dalam upaya penyegaran.

Menurutnya untuk menjadikan organisasi yang sehat maka harus dilakukan penyegaran dengan penempatan sumber daya manusia (SDM) yang mampu menggerakkan sumber-sumber yang ada demi memajukan organisasi.

“Berbicara mengenai keberadaan sebuah organisasi dan salah satunya HMI adalah organisasi pengkaderan yang mempersiapkan anggotanya dalam bidang pelayanan, sehingga membangun motivasi pemuda sebagai motor perubahan pembangunan,” tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan