Pengukuhan Pengurus Baznas Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Riban Satia mengukuhkan kepemimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palangka Raya, Selasa (26/6/20818).

Acara pengukuhan pengurus Baznas yang baru ini dilakukan di Ruang Peteng Karuhei 1 dan dihadiri beberapa kepala SOPD serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Baihaqi.

Ditunjuk sebagai Ketua Baznas Kota Palangka Raya adalah Ramli A Gani, kemudian Irian Noor Wakil Ketua I, Zuhri Wakil Ketua II, Soepilin Wakil Ketua III, dan Saing Saleh Wakil Ketua IV.

Dalam sambutannya tidak lupa walikota mengucapkan selamat kepada ke-4 tokoh ini yang telah dikukuhkan sebagai pengurus lembaga zakat daerah.

Walikota nengharapkan dengan adanya pengurus Baznas yang baru ini harus lebih baik dan maksimal lagi pengelolaan uang zakat dari para muzzaki.

Riban mengatakan peran serta Baznas cukup besar membantu masyarakat yang kurang mampu. Karena itu dia mengharapkan ke depan Baznas lebih banyak memberikan bantuan kepada masyarakat miskin.

Riban juga berpesan program Baznas yang sekiranya sangat bermanfaat harus dilanjutkan oleh kepemimpinan yang baru.

Menurut Riban, program Baznas yang cukup baik saat ini dan perlu dilanjutkan adalah kegiatan bedah rumah gratis. Program ini dinilai sangat tepat sasaran. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan