Pemko Palangka Raya Agendakan Safari Natal Ke Tiga Gereja

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya mengagendakan safari Natal dengan mengunjungi gereja-gereja selama momen perayaan Natal 2017.
 
Ada tiga gereja yang sudah ditetapkan sebagai tujuan safari Natal. Yakni GBI Rock Temanggung Tilung, Kelurahan Menteng, Gereja Kanaan Kelurahan Langkai, dan Rutan Kelas IIA Palangka Raya.
 
Menurut Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya, Abramsyah agenda safari Natal ini sudah dimulai sejak Selasa (5/12/2017). Giliran pertama ada safari Natal ke GBI Rock Temanggung Tilung.
 
Namun karena walikota dan wakil walikota berhalangan hadir, sehingga agenda safari Natal ke GBI Rock diwakilkan oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya, Gunawan Abel.
 
Adapun jajaran Pemko Palangka Raya yang ikut hadir adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya Rawang, Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya Abramsyah, dan sejumlah pejabat eselon III.
 
Sementara itu untuk agenda safari Natal ke Gereja Kanaan dan Rutan Kelas IIA Palangka Raya masih belum ditentukan, karena masih menunggu jadwal kepala daerah.
 
“Saat ini walikota masih di Jakarta rapat dengan kementerian, sedangkan bapak wakil walikota ada mengikuti rakornas di Makkasar, tapi hari ini balik dan besoknya lagi berangkat ke Jakarta,” tutur Abramsyah, Rabu (6/12/2017).
 
Selain mengagendakan safari Natal, jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya juga mengadakan perayaan Natal yang digagas oleh Korpri di Gedung Tambun Bungai, Rabu (6/12/2017) malam pukul 19.00 WIB.
 
Abramsyah mengatakan dalam perayaan Natal Pemko ini akan dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio dan dihadiri para pejabat SOPD dan FKPD. (MC. Isen Mulang/engga)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan