Pelepasan 3 Orang ASN Bappeda Kota Palangka Raya Yang Purna Tugas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Bappeda Kota Palangka Raya, hari ini Rabu, (4/4- 2018) menyelenggarakan pelepasan ASN yang telah purna tugas per 31 Maret 2018, sebanyak 3 orang ASN, yakni Sernus,  Harap,  dan Guntur Simanjuntak. 

Pelepasan ASN yang purna tugas di selenggarakan di Ruang Rahan Pumpung Kapakat Bappeda Kota Palangka Raya. Adapun pelepasan ASN yang purna tugas di pimpin oleh sekretaris Bappeda Kota Palangka Raya, Suwito karena Kepala Bappeda Kota Palangka Raya sedang mengikuti kegiatan Rapat di Ruang Rapat Peteng Karuhai Setda Kota Palangka Raya. 

Acara pelepasan di hadiri oleh ASN dan PTT di lingkup Bappeda Kota Palangka Raya. Selain penyampaian pesan dan kesan dari Sekretaris Bappeda, ASN yang purna tugas juga menyampaikan beberapa pesan dan kesan bagi ASN dan PTT yang masih aktif bekerja di Bappeda Kota Palangka Raya. 

Adapun beberapa hal yang di sampaikan dalam pesan dan kesan oleh ASN yang purna tugas antara lain, mengenai disiplin dan dedikasi kerja sangat diperlukan bagi ASN Bappeda mengingat tugas dan tanggung jawab sebagai perencana di daerah.

Selanjutnya, tentang kemampuan dan kecakapan sebagai koordinator bagi seluruh SOPD Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, dan kerjasama antar bidang sangat diperlukan untuk melayani SOPD. 

Dan yang terakhir disampaikan bahwa selama bekerja di Bappeda rasa kekeluargaan dan kerukunan di lingkup Bappeda Kota Palngka Raya sangat baik. 

Acara pelepasan ASN yang purna tugas di lingkup Bappeda Kota Palangka Raya diakhiri dengan pemberian tali kasih, doa dan makan siang bersama. (MC. Isen Mulang/win/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan