Patung Burung Tingang Ikon Baru di Taman Pasuk Kameloh

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Palangka Raya terus melengkapi objek destinasi wisata di kawasan Taman Pasuk Kameloh.

Objek yang baru dibuat adalah patung burung tingang. Ikon burung khas Kalimantan Tengah ini dibangun persis di samping Jembatan Kahayan atau depan masjid.

Posisi patung burung tingang ini menghadap ke arah Sungai Kahayan. Hadirnya ikon baru di Taman Pasuk Kameloh ini untuk menambah daya tarik para wisatawan untuk berkunjung.

Hampir semua pengunjung yang datang selalu mengabadikan dirinya untuk foto dengan patung burung tingang ini. Setiap malam taman yang baru dibuat ini selalu ramai dikunjungi.

Salah satunya Agus, warga Jalan Mahir Mahar I. Agus bersama istri dan anaknya menyempatkan waktu untuk mencari hiburan di Taman Pasuk Kameloh, Senin (26/11/2018) malam.

Selain warga Kota Palangka Raya, ternyata taman ini juga dikunjungi para muda-mudi dari berbagai kabupaten di Kalimantan Tengah yang sedang kuliah di Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan