Paslon Terpilih Harapkan Lebih Percantik Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Hasil pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya 2018, tinggal menunggu penetapan KPU Kota Palangka Raya, siapapun yang terpilih dalam memimpin kota Palangka Raya, maka diharapkan mampu mengkomunikasikan lebih baik lagi pembangunan, baik dibidang infrastruktur, bidang pendidikan maupun bidang kesehatan.

Ungkapan itu disampaikan Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio kepada pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Palangka Raya terpilih nantinya. 

Kata Mofit, dirinya secara pribadi telah berkomunikasi kepada pasangan calon pemenang pemilihan walikota dan walikota Palangka Raya periode 2019-2023.

“Saya yakin mereka adalah orang-orang terpilih dan saya juga yakin paslon terpilih sudah memahami kegiatan dan tugas di lingkup pemerintahan. Pesan saya,  laksanakan program kerja yang disuarakan ketika kampanye,” ujarnya, Minggu (1/7/2018).

Tak kalah penting kata Mofit, hendaknya paslon terpilih nantinya, juga harus lebih mempercantik kota Palangka Raya dan mampu memberikan kesejahteraan warga lebih baik lagi di wilayah kota Palangka Raya. Baik perekonomian, hingga pengelolaan pemerintah yang lebih baik lagi.

“Saat ini sudah bagus jadi tinggal memolesnya saja, berkomunikasilah dengan para stakeholder sebab walikota dan wakil walikota terpilih itu nantinya harus bisa membangun komunikasi dalam menjalankan pemerintahan, karena hal itu tidak bisa dilepaskan, cetusnya.

Kata Mofit, pada saatnya nanti Walikota Palangka Raya HM Riban Satia dan dirinya selaku Wakil walikota Palangka Raya, akan purna tugas. Pun demikian akan tetap membuka pintu komunikasi dan siap mendukung roda pemerintahan yang berjalan.

“Kita siap untuk membuka pintu dalam merumuskan pemerintahan, artinya bagaimana sebaiknya kota Palangka Raya kedepan. Kami juga terus berharap, agar paslon terpilih bisa lebih baik dari kami, artinya kota Palangka Raya ini bisa lebih cantik,” imbuhnya lagi.

Mofit  pun berkeyakinan harapannya itu mampu diwujudkan oleh walikota dan wakil walikota terpilih nantinya.

“Mari kita dukung program dan visi misi yang nanti akan dijalankan pemimpin kita Palangka Raya demi kepentingan masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan