Palangka Raya Fair Diharap Mampu Memikat Para Investor

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Palangka Raya Fair 2018 resmi dibuka Jum’at malam (24/8/2018), di lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya.

Event tahunan yang merupakan rangkaian HUT ke-53 Pemerintah Kota Palangka Raya dan peringatan hari jadi Kota Palangka Raya ke-61 secara resmi dibuka Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia.

Walikota berharap kegiatan ini mampu memberikan peningkatan transaksi yang berimbas pada peningkatan ekonomi masyarakat serta peningkatan kemitraan antara pemerintah dan pelaku usaha.

“Event ini mampu mempromosikan berbagai potensi, seperti pariwisata, budaya, pertanian, perikanan dan produk unggulan UMKM dan sebagainya,” tutur Riban dalam sambutannya.

Sementara ketua panitia Palangka Raya Fair 2018, Afendie, mengungkapkan pergelaran Palangka Raya Fair 2018 diharap mampu memikat para investor agar mau menanamkan modalnya dalam berbagai potensi produk unggulan yang ada di Kota Palangka Raya.

“Palangka Raya Fair ini diikuti 30 stan perangkat daerah (PD) serta puluhan stan lain dari berbagai pihak baik BUMD, perbankkan maupun pelaku UKM serta pedagang kecil,” kata pria yang juga merupakan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palangka Raya itu.

Adapun pada malam pembukaan kegiatan Palangka Raya fair tersebut, tampak disaksikan antusias para pengunjung yang sekaligus mengunjungi stan-stan yang ada pada arena pameran. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan