Palangka Raya Kontrak Pelatih Untuk Majukan Tenis Meja

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Palangka Raya sangat serius dalam memajukan cabang olahraga tenis meja.

Bukti keseriusan itu dengan mengontrak seorang pelatih dari Provinsi Jawa Timur. Pelatih bernama Ersad ini ditugasi untuk melatih anak-anak dalam bermain tenis meja.

Alhasil, setelah beberapa tahun berlangsung akhirnya Palangka Raya bisa mengukir prestasi. Salah satu atlet tenis meja asal Kota Cantik bisa berlaga di Asian Games 2018.

Tidak hanya itu, salah satu atlet tenis meja asal Kota Palangka Raya juga pernah menjadi juara internasional. Prestasi ini diperoleh berkat pelatih Ersad.

“Tapi prestasi ini harus dibayar mahal, karena ada konsekuensi yang harus dibayar untuk mengontrak pelatih,” ucap Ketua PTMSI Kota Palangka Raya, Budi Harjono, Jumat (24/8/2018).

Setiap bulan PTMSI harus membayar Rp4,5 juta kepada pelatih tenis meja tersebut. Biaya ini belum termasuk kontrak rumah dan kebutuhan hidup selama tinggal di Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan