Kontingen Palangka Raya Pimpin Perolehan Sementara Porprov

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Untuk sementara kontingen Kota Palangka Raya memimpin perolehan medali diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Di hari ke-4 update pada pkl. 16.00 sore, kontingen Palangka Raya sudah memboyong 60 medali yakni 26 emas, 18 perak, dan 16 perunggu. Pundi-pundi medali masih akan diperoleh lagi karena masih banyak cabang olahraga yang diikuti.

Sementara itu tuan rumah Porprov Kabupaten Barito Utara harus puas diurutan ke-3 dengan raihan 41 medali yakni 16 emas, 12 perak, dan 13 perunggu.

Sementara itu urutan ke-2 adalah kontingen Kabupaten Kotawaringin Timur 47 medali, urutan ke-4 Kabupaten Sukamara 21 medali, urutan ke-5 Pulang Pisau 19 medali, dan urutan ke-6 Barito Selatan dan Kapuas sama memperoleh 15 medali.

Bertenggernya raihan medali diajang Porpov untuk Kota Palangka Raya ini merupakan pertanda baik. Target untuk mempertahankan sebagai juara umum bakal bisa diwujudkan.

Ketua KONI Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto dan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin berjanji akan memberikan bonus kepada para atlet yang mampu menyumbangkan medali. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan