Ketua DPRD Palangka Raya Kutuk Pelaku BOM Surabaya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengutuk keras aksi rentetan teror bom di Surabaya, Jawa Timur. Politisi PDI Perjuangan ini berharap aparat kepolisian bisa menindak tegas dengan mengusut para pelaku terorisme tersebut.

Atas nama pribadi maupun institusi DPRD, Sigit mengecam keras tindakan para pelaku teror bom Surabaya. Dengan dalih apa pun, aksi biadab tersebut tidak bisa dibenarkan karena menyakiti rasa kemanusiaan.

“Terus terang kami sangat prihatin dan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya bagi para korban insiden bom di Surabaya,” tulis Sigit kepada wartawan melalui pesan WathsApp, Selasa (15/5/2018).

Tidak lupa Ketua DPRD Kota Palangka Raya dua periode ini menyampaikan duka yang mendalam untuk para korban, dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan keihklasan.

Sigit melihat aksi teror tersebut selain menimbulkan kesedihan mendalam bagi para korban dan keluarganya juga menyebabkan rasa takut bagi masyarakat. 

Karena itu dia berharap aparat kepolisian bisa segera mengungkap dalang di balik aksi keji tersebut. “Kami bersama masyarakat mendukung penuh aparat kepolisian,” tegasnya.

Meski demikian dia mengajak semua komponen masyarakat di Palangka Raya untuk tetap tenang dan tidak takut menghadapi aksi teror. Dia juga mengimbau agar masyarakat senantiasa menjaga kerukunan, kedamaian, kebersamaan, dan rasa saling menghargai demi menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Masyarakat Palangka Raya jangan panik. Insya Allah Palangka Raya tetap aman dan damai. Mari kita tingkatkan kebersamaan dan tetap menjaga kedamaian di Palangka Raya,” tandasnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan