Kadishub Imbau Masyarakat Manfaatkan Layanan Bus Gratis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Eldy mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan layanan angkutan gratis bus rapid transit (BRT).

Imbauan ini bukan tanpa alasan. Semakin banyak penumpang BRT maka akan meningkatnya jumlah wisatawan. Apalagi salah satu tujuan bus ini ke objek wisata air hitam Kereng Bangkirai.

” Ayo gunakan transportasi gratis milik pemko, kami melayani dengan baik, mengutamakan keselamatan penumpang dan bus yang ramah lingkungan,” imbau Eldy melalui pesan WhatsApp senin (18/3/2019).

Bagi masyarakat yang tidak memanfaatkan angkutan gratis ini menurut Eldy sangat rugi. Sebab BRT ini juga melayani rute ke agrowisata, Jalan Maduhara, Kelurahan Kereng Bangkirai.

Angkutan bus gratis ini akan berlangsung hingga agustus 2019, oleh sebab itu manfaatkan layanan ini dengan sebaik baiknya untuk refreshing dan menikmati weekend bersama keluarga,

Kepada seluruh masyarakat Kalteng khususnya Kota Palangka Raya ” mari gunakan BRT gratis Dishub Kota Palangka Raya untuk berwisata ke tempat Wisata Air Hitam Kereng Bangkirai dan Agrowisata Jalan Manduhara setiap Sabtu dan Minggu,” tandasnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan