DPRD Rapat Paripurna Istimewa Pengusulan Pemberhentian dan Pengangkatan Walikota

MEDIA CENTER, Palangka Raya – DPRD Kota Palangka Raya menggelar rapat paripurna dengan agenda pengumuman usul pengesahan pemberhentian walikota dan wakil walikota masa jabatan 2013-2018 dan usul pengesahan pengangkatan walikota dan wakil walikota masa jabatan 2018-2023, Kamis (2/8/2018).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto ini dihadiri Walikota Palangka Raya Riban Satia dan Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio.

Hadir pula Walikota Palangka Raya dan Wakil Walikota Palangka Raya masa jabatan 2018-2023 Fairid Naparin dan Umi Mastikah.

Sidang paripurna ini juga dihadiri para komisioner KPU Kota Palangka Raya dan para pendukung walikota terpilih hasil Pilkada 27 Juni 2018.

Hadir pula seluruh kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya serta kepala FKPD.

Sigit mengatakan setelah rapat paripurna ini lembaga DPRD Kota Palangka Raya akan menyerahkan dokumen usulan pemberhentian dan pengangkatan walikota kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk kemudian disampaikan kepada Kementerian Dalam Negeri di Jakarta. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan