Donatur Mulai Bantu Korban Banjir Petuk Katimpun

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Plt Lurah Petuk Katimpun, Adet Setyadi Suharyo menyebut hingga Selasa (21/11/2022) sudah ada sekitar 5 stakeholder yang memberikan bantuan ke warga terdampak banjir.

“Ada berbentuk nasi bungkus dan bahan mentah, seperti Selasa siang ada warga yang memberikan telur 5 tabak, beras 20 kg, sarden 20 kaleng, dan minyak goreng 2 liter,” sebutnya.

Adet mengatakan khusus bantuan bahan mentah digunakan untuk mencukupi kebutuhan dapur umum, kemudian bahan olahan yang sudah matang disalurkan kepada masyarakat.

Saat ini dapur umum yang didirikan Kelurahan Petuk Katimpun sudah berlangsung selama 4 hari hingga Rabu (22/11/2022) sehingga butuh suplai bahan pokok dari berbagai pihak.

Oleh karena itu pihaknya mengimbau para dermawan untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini, karena sampai saat ini kondisi banjir belum surut.

Saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan Tagana dan instansi terkait lainnya agar proses penanganan bencana banjir bisa optimal, khususnya dalam penyediaan fasilitas transportasi dan bantuan. (MC Isen Mulang.2/ndk)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan