Selasa (22/11/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi Focus Group Discussion (FGD) Peran Stra…

Selasa (22/11/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi Focus Group Discussion (FGD) Peran Strategis Tim Pengendali Mutu Kelitbangan Kota Palangka Raya dalam Mendukung Optimalisasi Riset dan Inovasi Daerah Tahun 2022, bertempat di Kahayan Ballroom Swiss-belhotel Danum Palangka Raya.

Wali Kota menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. FGD ini bertujuan untuk membangun persepsi yang sama tentang pentingnya peran kelitbangan agar terjadi kesamaan dalam hal kegiatan kelitbangan dan pemanfaatan hasil-hasil kelitbangan. Wali Kota mengatakan bahwa Kelitbangan memiliki peran yang sangat strategis dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan mendorong kemajuan suatu daerah dalam upaya mendukung lingkungan cerdas, masyarakat cerdas dan ekonomi cerdas dan mewujudkan inovasi sehingga tercipta rumusan penyelesaian dari isu strategis yang ada di Kota Palangka Raya.

Di akhir sambutan, Wali Kota juga mengingatkan setiap Perangkat Daerah untuk meningkatkan kematangan inovasi daerah dan memaksimalkan penyerapan anggaran.

Hadir pada acara tersebut unsur FKPD Kota Palangka Raya, Kepala Ombudsman Perwakilan Kalteng, Asisten, Staf Ahli Wali Kota, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Narasumber, Moderator, serta undangan lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan