547 Kontingen Porprov Asal Palangka Raya Diberangkatkan ke Muara Teweh

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) asal Kota Palangka Raya diberangkatkan ke Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Senin (15/10/2018) sore.

Acara pemberangkatan ke-547 atlet dan official ini dilakukan di balai kota. Secara resmi mereka dilepas oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Para atlet asal Palangka Raya ini akan mengikuti Porprov Kalimantan Tengah 18-27 Oktober 2018. Mereka akan bertanding dengan para atlet dari 13 kabupaten.

Dalam laporannya Ketua KONI Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan pemberangkatan 547 kontingen Porprov akan dilakukan tiga tahap, karena menyesuaikan armada.

Tahap I, Selasa 16 Oktober 2018 sebanyak 90 orang terdiri dari atlet cabang olahraga sepakbola, futsal, karate, dan disampingi satu orang Satgas.

Tahap II, Rabu 17 Oktober 2018 sebanyak 76 atlet dari cabang voly, sepak takraw, dan menembak. Tahap III, Kamis 18 Oktober 2018 sebanyak 308 orang.

“Mereka akan berangkat menggunakan armada dari pemko dan DPRD, sisanya dari luar, termasuk mobil pribadi,” tutur Sigit yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan