KONI Palangka Raya Siapkan Bonus Rp700 Juta Untuk Atlet Porprov

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para atlet asal Kota Palangka Raya yang bisa meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara 18-27 Oktober 2018 dijanjikan bonus.

Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto telah menyediakan dana Rp700 juta untuk bonus para atlet. 

Hanya saja bonus yang akan diberikan untuk atlet peraih medali emas, perak, dan perunggu belum disebutkan, karena masih akan dilihat hasil total raihan medali.

Sigit mengatakan awalnya KONI Palangka Raya menargetkan bisa meraih 81 medali diajang Porprov, namun dalam beberapa hari ini ada cabang olahraga (Cabor) mengusulkan 11 tambahan medali emas.

Di sisi lain dana bonus sudah dianggarkan Rp700 juta, sehingga dengan adanya tambahan target 102 medali emas ini, maka dana untuk bonus atlet harus ditambahi.

Meski demikian Sigit memastikan bila target raihan medali emas melebihi dari target, maka semua atlet dipastikan akan mendapatkan bonus dari pemerintah daerah.

“Saya sudah bicara dengan walikota. Bila target melebihi, maka tetap akan diberikan. Bonus akan ditransfer ke rekening atlet,” tegas Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan