Wujud Apresiasi Kesadaran Bayar Pajak, BPPRD Palangka Raya Siapkan Doorprize

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya menyiapkan puluhan doorprize yang menarik, pada acara gerakan kesadaran masyarakat membayar pajak, Jum’at (3/8/2018), di halaman kantor Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Palangka Raya.

“Doorprize ini akan diundi pada batas waktu yang sudah ditentukan sesuai target pelaksanaan gerakan kesadaran masyarakat membayar pajak,” ungkap Kepala BPPRD Kota Palangka Raya, Nyta Bianyta Rezza.

Menurut Nyta disiapkannya doorprize ini, adalah sebagai bentuk apresiasi atas ketaatan masyarakat selaku wajib pajak dalam membayarkan pajak, khususnya pajak bumi dan bangunan (PBB).

Hingga saat ini kesadaran masyarakat di “Kota Cantik” Palangka Raya dalam membayar PBB sudah berjalan baik, akan tetapi perlu ada upaya meningkatkan dalam hal kesadaran  dan tanggungjawab membayar pajak.

“Perlu menghayo-hayokan lagi agar masyarakat memiliki kesadarannya dan tanggungjawab membayar pajak,”ujarnya.

Kata Nyta melalui momentum gerakan kesadaran masyarakat membayar pajak ditahun ini, diharapkan mampu mendongkrak tingkat kesadaran wajib pajak dalam membayar pajak bumi dan bangunan.

“Pemerintah kota  melalui BPPRD Kota Palangka Raya, menargetkan  sampai dengan bulan November 2018 mendatang, tingkat kesadaran masyarakat membayar pajak mampu mencapai 75 persen,” tutupnya

Adapun doorprize yang disiapkan pihak BPPRD Kota Palangka Raya sebagai apresiasi bagi masyarakat yang membayar pajak tersebut, antara lain berupa peralatan dan perabotan rumah tangga. Seperti kulkas, kipas angin, setrika  dan alat memasak serta puluhan doorprize lainnya. Termasuk sejumlah hadiah utama seperti puluhan unit sepeda, dan satu unit sepeda motor. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan