Walikota Pantau Langsung Tes CAT CPNS

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin tanpa diduga-duga meninjau lokasi serta pelaksanaan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemko Palangka Raya yang mengambil tempat di Batalyon Yonif Raider 631 Antang, Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya. 

Peninjauan dilakukan, Senin (05/11/2018)  sekitar pukul 14:00 WIB. Dimana walikota datang didampingi Sekda Kota Palangka Raya Rojikinnor dan  Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)  Kota Palangka Raya, Mesliani Tara, serta para pengawas tes CPNS 2018.

Sebelum tes sesi pertama, yang diikuti peserta tes kompetensi dasar berbasis komputer atau computer assisted tes (CAT), walikota Fairid sebelumnya berkesempatan  memberikan arahan untuk para peserta CPNS agar berupaya mengikuti tes secara maksimal.

“Perlu diingat disini sudah menggunakan sistem online dan transparansinya terjaga tidak ada yang bisa dikatakan curang ataupun tidak terbuka dalam hasil tes,” ucapnya.

Kata Fairid, siapapun yang nantinya masuk menjadi ASN dilingkup Pemko Palangka Raya adalah orang yang benar-benar berkompeten dibidangnya sesuai yang dibutuhkan.

“Pergunakan kesempatan ini dengan baik, dan apabila nantinya belum mendapat hasil yang maksimal jangan berkecil hati. Bagi yang berhasil jangan terlalu bersenang-senang hargai rekan-rekan yang lainnnya yang belum diberi kesempatan,” tuturnya.

Fairid juga mengucapkan terimakasih kepada pihak manapun yang sudah membantu kelancaran terlaksananya tes tersebut, baik itu panitia pelaksana maupun juga Yonif Raider 631 Antang yang sudah bersedia menyediakan tempat untuk pelaksanaan tes.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada pihak- pihak yang sudah membantu menyediakan fasilitas untuk pelaksanaan tes CPNS ini,” tutupnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan