Wali Kota menyerahkan bingkisan dan memberikan semangat kepada para petugas gabungan yang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

 

Menjelang Malam Pergantian Tahun, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berlokasi di Bundaran Besar Palangka Raya, Jumat (31/12/2021).

Wali Kota menyampaikan bahwa peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan pengamanan malam Tahun Baru, baik kesiapan personel maupun kelengkapannya. “Kita ingin memastikan malam pergantian tahun berjalan aman dan kondusif. Selalu waspada dan utamakan keselamatan, serta jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pesan Wali Kota.

Pada kesempatan itu, Wali Kota menyerahkan bingkisan dan memberikan semangat kepada para petugas gabungan yang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Unsur FKPD Kota Palangka Raya, Kepala BPBD Kota Palangka Raya beserta jajaran

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply