Tingkatkan Pelayanan Publik Dengan Memedomani Perilaku ASN BerAkhlak

MEDIA CENTER, Palangka Raya– Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemko untuk menjalankan tugas dengan memedomani perilaku ASN BerAkhlak.

“Konsep ASN Berakhlak sendiri dapat diartikan sebagai orientasi pada pelayanan, di antaranya akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, yang tentunya harus ada dalam diri masing – masing ASN,” ucap Hera, Senin (30/10/2023).

Hera menekankan pentingnya pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Dengan menjalankan pedoman ASN BerAkhlak, diharapkan ASN dapat lebih fokus pada pelayanan yang lebih baik dan transparan kepada masyarakat.

“ASN BerAkhlak adalah konsep yang menggambarkan sifat-sifat positif yang harus dimiliki oleh seorang ASN. Kami ingin agar setiap ASN di Kota Palangka Raya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, akuntabel, dan selalu bersinergi dengan masyarakat,” tuturnya.

Hera berharap melalui penerapan perilaku ASN BerAkhlak ini pelayanan publik dan reformasi birokrasi meningkat dan semakin maju

“Saya berharap bahwa dengan mengadopsi pedoman ASN BerAkhlak, pelayanan publik di Kota Palangka Raya akan semakin meningkat, dan hubungan antara ASN dan masyarakat akan semakin harmonis,” tutupnya. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *