Tim Kantong Berbagi Senyum Salurkan 21 Paket Sembako ke Marang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim Komunitas Kantong Berbagi Senyum terus melebarkan distribusi sembako gratis kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

Jumat (5/8/2022) tim relawan menyasar wilayah pinggiran kota, tepatnya di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu. Jaraknya sekitar 30 kilo dari pusat kota.

Penerima bantuan diprioritaskan kepada para lansia dan warga tidak mampu. Salah satu penerima bantuan yakni Lansia berusia 70 tahun. Rumah Lansia tersebut jauh dari permukiman penduduk.

 

“Untuk bisa menuju ke rumah beliau harus melalui beberapa danau dan menggunakan perahu dengan jarak tempuh sekitar 30 menit melalui jalan pintas,” sebut Ibnu, tim Komunitas Kantong Berbagi Senyum.

Ibnu mengatakan selain paket dari Kantong Berbagai Senyum, dalam kegiatan Jumat Berbagi ini mereka juga menyampaikan amanah 4 paket sembako dari Pengajian Muslim Bank Kalteng.

Dalam penyaluran sembako ini juga didampingi Lurah Marang, Yuliati Ningsih dan para mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya sedang melaksanakan KKN. (MC Isen Mulang.2/ndk)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan