Terminal AKAP WA Gara Minta Tambahan Personil Polri

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Diperkirakan jumlah penumpang saat arus mudik dan balik selama momen Idul Fitri 1439 Hijriyah di Kota Palangka Raya akan meningkat dari hari biasa.

Dampaknya, frekuensi angkutan darat yang akan masuk dan keluar membawa ribuan penumpang dari berbagai daerah lewat Terminal AKAP WA Gara Palangka Raya juga banyak.

Karena itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang, maka aparat kepolisian diminta menambah jumlah personilnya untuk melakukan pengamanan selama arus mudik.

“Saya berharap kapolres bisa menambah personilnya lagi, khususnya saat arus mudik dan balik nanti,” pinta Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VXI Kalimantan Tengah, Muyahad.

Muyahad mengatakan saat arus mudik dan balik nanti lingkungan Terminal AKAP WA Gara tidak cukup hanya dijaga beberapa orang saja, tapi harus diperbanyak agar lebih maksimal.

Di sisi lain Muyahad juga mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Polres Palangka Raya karena setiap hari ada anggota yang selalu memonitor ke Terminal AKAP WA Gara.

“Diminta atau tidak, setiap hari selalu ada yang patroli mengecek ke terminal. Ini sangat bagus,” tutur Muyahad saat mengikuti rapat Forkopimda, Selasa (22/5/2018). (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan