Stan MTQ Kontingen Palangka Raya Ramai Dikunjungi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Stan pameran milik kontingen Kota Palangka Raya diacara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau ramai dikunjung oleh masyarakat.

Sejak pembukaan MTQ Sabtu (14/4/2018) malam hingga Senin (16/4/2018) stan Kota Palangka Raya ini selalu menjadi pusat perhatian para pengunjung yang datang dari dari 13 kabupaten dan kota di Kalimantan Tengah.

Yang bikin pengunjung tertarik datang ke stan ini karena pihak panitia memajang aneka produk lokal berkualitas tinggi, seperti batik khas Dayak, tas rotan, dan aneka kalung yang terbuat dari manik-manik. Semua produk lokal ini bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Menurut Official Kontingen MTQ Kota Palangka Raya, Sitti Masmah selain menjual aneka produk kerajinan, di stan ini pihaknya juga menjual aneka makanan ringan. 

“Semua produk hasil kerajinan usaha kecil menengah (UKM) bisa dibeli di stan ini selama berlangsung MTQ tingkat provinsi hingga 21 April 2018,” tutur Sitti Masmah yang juga menjabat Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya ini, Senin (16/4/2018).

Sitti mengatakan kreativitas stan pameran kontingan MTQ Kota Palangka Raya yang bisa menggandeng pihak UMKM dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi ini juga mendapatkan apresiasi dari Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan